Tips And Tricks

It's Easy To Move On



It's time to forget him!
Melupakan orang yang kita sayang memang susah banget! Tapi kalau kita benar-benar mau, sebenarnya bisa aja kok! nih, beberapa tips untuk melupakan si dia,

1. Perbanyak Aktivitas

Baca novel-novel yang masih menumpuk, hang out bareng teman-teman, dan have a me-time. perbanyak aktivitas dan lupakan si dia!


2. Eits, Jangan Jadi Stalker!

Iseng-iseng buka profil Facebook atau Twitternya justru membuat luka hati kembali terbuka. lebih baik, hapus semua SMS, chat, dan e-mail dari dia. kalau perlu hapus juga kontak BBM-nya!


3. Dengarkan Musik yang Ceria dan Menyenangkan

Jangan dulu deh ndengerin lagu-lagu macam Adele! Yang ada kita makin galau. Explore musik baru.


4. Curhat

Ceritakan semua sakit hati, kekesalan, sampai segala unek-unek kita sama mantan kepada sahabat. perasaan pasti lebih plong deh.


5. Cari Gebetan Baru!

Ini cara yang paling ampuh untuk melupakan dia. cowok kan enggak hanya dia seorang.

Mandiri Demi Meraih Mimpi


Setiap remaja harus belajar untuk mandiri. Karena saat memasuki usia dewasa nanti, kita akan dituntut buat memiliki kemandirian dalam berfikir, berperilaku dan dalam mengatur emosi kita. Dengan belajar buat mandiri, seorang remaja akan bisa mengenali dirinya sendiri.


Jadi mandiri jugapenting banget buat mewujudkan mimpi kita. kita enggak perlu bingung lagi saat menentukkan sikap serta pilihan dan tentunya bjisa jadi diri sendiri tanpa tergantung sama orang lain.

Ketika kita beranjak dewasa, sikap mandiri semakin dibutuhkan. terutama saat mengambil keputusan dan menyelesaikan masalah sendiri. dengan jadi mandiri, kita juga akan lebih mudah masuk ke lingkungan baru dan jadi enggak gampang menyerah saat mendapat tantangan.



 

Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template